Skip to main content
  • English
  • Indonesia

Moisturizer Hacks untuk Dapatkan Hasil Complexion Lebih Dewy

Moisturizer Hacks untuk Dapatkan Hasil Complexion Lebih Dewy

Menggunakan highlighter makeup untuk mendapatkan kulit tampak glowing saja terkadang nggak cukup bukan? Nah, untuk mendapatkan hasil complexion yang dewy, kamu bisa mencoba moisturizer hacks by Skindoze. Yuk, ikuti pembahasan mengenai moisturizer hacks dan cara melakukannya di artikel ini!

3 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Melakukan Moisturizer Hacks by Skindoze

Sebagai salah satu produk skincare, pelembap wajah berguna untuk menjaga dan mengunci kelembapan wajah sekaligus memberikan hidrasi di kulit. Namun, untuk mendapatkan kesan kulit yang sehat dan dewy kamu bisa mencoba moisturizer hacks dengan mengkombinasikan HI MOISTURE! Silky Smooth Water Cream dan foundation

Berikut ini beberapa hal yang perlu kamu ketahui ketika melakukan moisturizer hacks by Skindoze:

1. Gunakan saat kulit setengah basah

Untuk mendapatkan hasil complexion yang dewy, pastikan kamu melakukan tahapan skincare secara tepat. Mulai dari menggunakan pembersih wajah, toner, serum, moisturizer, dan sunscreen (pada pagi hari). 

Saat menggunakan pelembap, gunakanlah ketika kulit masih setengah basah. Kondisi tersebut dapat membantu mengunci hidrasi pada kulit. Untuk menjaga kelembapan kulit wajah, kamu juga bisa mencoba HI MOISTURE! Silky Smooth Water Cream dari Skindoze

Pelembap satu ini mengandung hero ingredients yang berperan untuk melembapkan wajah sekaligus menjaga hidrasi pada kulit. Selain ekstrak sarang burung walet, pelembap ini juga dilengkapi dengan kandungan Niacinamine 2%, Phytosqualanes, Bisabolol, Hyaluronic Acid, dan Rice Bran.

2. Pilih moisturizer yang ringan 

Sebelum melakukan hacks ini, sebaiknya pilihlah moisturizer yang ringan dan water-based seperti HI MOISTURE! Silky Smooth Water Cream.

Pelembap dengan formula water-based dikenal dapat membantu mengunci kelembapan wajah secara maksimal. Selain itu, water-based formula juga efektif digunakan untuk segala jenis kulit wajah. 

Selain ringan dan cepat meresap, HI MOISTURE! Silky Smooth Water Cream juga mengandung Niacinamide 2% dan Rice Bran Extract yang berperan sebagai brightening agents. Jadi, kulit wajah tidak hanya lembap namun tampak cerah berkilau. 

3. Pilih liquid foundation

Selain menggunakan moisturizer yang ringan, memilih foundation yang tepat juga tidak kalah penting. Apabila kamu akan melakukan ini, carilah jenis liquid foundation. Jenis foundation ini dapat menjadikan tampilan makeup lebih terlihat sehat ketika digabungkan dengan moisturizer

Selain itu, liquid foundation dapat digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk pemilik kulit kering. Umumnya liquid foundation sudah dilengkapi dengan kandungan pelembap sehingga dapat memberikan hidrasi lebih pada kulit. 

Di samping itu, teksturnya yang cair membuat liquid foundation lebih mudah untuk diaplikasikan. Kamu bisa menggunakan jari, kuas rias, hingga spons rias ketika melakukan moisturizer hacks ini.

Cara melakukan Moisturizer Hacks menggunakan Moisturizer dan Foundation

Untuk melakukan hacks ini, kamu cukup menggabungkan foundation dengan pelembap wajah. Kemudian ratakan hingga keduanya tercampur, setelah itu usapkan ke seluruh kulit wajah menggunakan tangan atau bantuan beauty blender. Cukup mudah bukan hacks satu ini? 

Apabila kamu tertarik untuk mencoba moisturizer hacks ini, kamu bisa menggunakan Plumpy Bundle. Untuk setiap pembelian Plumpy Bundle dengan harga Rp338.000, kamu akan mendapatkan dua produk, yaitu DAILY SKIN PREP! Cooling Toner & Essence dan HI MOISTURE! Silky Smooth Water Cream. 

Perlu diketahui, produk Skindoze sudah dermatology tested, bersertifikasi halal, BPOM, bebas alkohol dan paraben, tanpa tambahan pewangi dan SLS (Sodium Lauryl Sulphate), non-comedogenic, serta terjamin cruelty free sehingga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui serta semua jenis kulit termasuk kulit sensitif sekali pun. 

Selain itu, Skindoze bisa digunakan untuk remaja mulai dari usia 13 tahun ke atas. Yuk, segera pesan dan dapatkan Plumpy Bundle untuk coba moisturizer hacks di sini!

Artikel Terkait: